Home        Berita        Seputar Ogan Ilir

Komisi III DPRD OI Akan Kawal dan Awasi Pembangunan 2021

http://suluhperjuangan.or.id 28 June 2022 @12:48
Komisi III DPRD OI Akan Kawal dan Awasi Pembangunan 2021

INDRALAYA - Terkait dengann adanya pemberitaan tentang peningkatan jalan ruas Ulak kerbau – Sungai rotan yang belum lama selesai dikerjakan, namun dilapangan sudah banyak terdapat retak-retak di berbagai titik dan diduga tidak sesuai dengan Spek dan RAB.  

Hal itulah membuat Anggota DPRD Ogan Ilir (OI)  Selaku Ketua Komisi III Amir Hamzah, SH mulai Angkat bicara.

Seperti Saat ditemui diruang kerjanya, kepada rekan media beliau mengucapkan terimakasih, dan akan menanggapi laporan dari masyarakat yang telah masuk ke Komisi III terkait informasi jalan tersebut.

Diketahui dari ruas Ulak kerbau sampai ke Sungai Rotan yang diduga tidak sesuai dengan Spek dan RAB Maka Komisi III dalam waktu dekat akan langsung turun Kelapangan.

"Untuk itu Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media yang telah memberikan informasi dan kami akan menindaklanjuti terkait informasi jalan tersebut, Insha Allah Komisi III dalam waktu dekat akan segera turun kelapangan dan melakukan pengawasan terkait hal itu. 

Kegiatan ini,  lanjut Amir,  Pembangunan Tahun anggaran 2021 Tapi masih ada masa pemeliharaan, kita harapkan kepada PPK di PUPR yang terkait dan Pelaksana dari Proyek tersebut untuk tetap mematuhi aturan yang sesuai supaya hasilnya maksimal, jangan sampai masyarakat dirugikan.”Tegas Amir. 

“Komisi III DPRD OI akan terus mengawal dan mengawasi secara maksimal terhadap pembangunan di tahun 2021, dan juga ini menjadi catatan dalam LKPJ (Laporan Keterangan Pertanggungjawaban) sejauh mana progres dari pembangunan di 2021. Jangan sampai belum satu tahun jalan itu sudah rusak.” Lanjutnya.

"Selaku Komisi III kita harus segera turun dan meminta izin dari Pimpinan, Kalau nanti ada temuan dilapangan, karena ini masih ada masa pemeliharaan jadi diharapkan kepada PPK dan Pelaksana dari Proyek tersebut untuk memperbaiki seandainya itu kurang dalam volume baik panjang, kurang lebar,atau kurang tebal harus segera diperbaiki.” Paparnya. (Ru)

Komentar Anda

Jasa Web palembang
Top